Rak Buku Femmy

Seri fantasi yang diikuti

Posted on: 23 Desember 2007

Daftar ini kubuat untuk melacak seri fantasi apa saja yang kuikuti perkembangannya. Aku sering lupa sih, karena pertama, buku dalam satu seri tentunya tidak terbit sekaligus, dan kedua, aku biasanya membeli buku pertama dulu untuk menilai apakah aku perlu membaca lanjutannya, tetapi kemudian setelah beberapa waktu berlalu, aku malah lupa melanjutkan. Apa lagi, setiap ada seri baru, selalu ada godaan untuk membeli, meskipun aku belum selesai membaca seri yang sudah lebih dulu diikuti.

Mudah-mudahan, dengan adanya daftar ini, pola pembelian buku fantasiku bisa lebih terstruktur.

Seri yang menunggu lanjutannya terbit

Seri yang ingin dibeli lanjutannya

Seri yang sedang dibaca

Seri yang saat ini belum ingin dilanjutkan

7 Tanggapan to "Seri fantasi yang diikuti"

Apakah semua list seri fantasi ini dapat dibeli di toko buku Indonesia?
Saya ingin membeli beberapa judul diatas tapi agak kesulitan untuk mendapatkannya. Salah satunya sword of truth ( Terry G).
Apa info dimana saya bisa mendapatkannya? Tidak masalah jika masih dalam bahasa inggris.
Thanks

Sebagian besar saya beli dengan memesan ke Amazon.com, tetapi beberapa dapat diperoleh di toko buku impor, misalnya Kinokuniya atau Periplus. Kita juga dapat memesan lewat Kinokunyia kalau mereka tidak punya stok bukunya.

Trims atas infonya. Saya sudah browsing beberapa toko buku online dan sepertinya saya harus memesan online. Sekalian mo beli beberapa novel yang sepertinya tidak masuk ke Indonesia (seperti Power of Six).🙂

buku sword of truthnya dijual ga sist???pengen bgtt…

Aku punya buku 1 dan 2, Wizard’s First Rule dan Stone of Tears. Mau dua-duanya?

Trus, aku suka bingung menentukan harga kalau jual buku. Gimana kalau tukeran? Punya novel fantasi menarik yang mau dilepas, ngga? Atau novel Indonesia yang bagus?

Kita obrolin lewat email ya. Emailku femmy titik syahrani at gmail titik com.

Hallo mbak, aku lg cari bukunya raymond e feist. Mbak bersedia jual tidak?
Kalau boleh tahu seri yg mana saja dan dalam bahasa indonesia atau inggris yaa?
Thankyou

Aku cuma punya tiga buku, yaitu Daughter of the Empire, Servant of the Empire, dan Shadow of a Dark Queen, versi bahasa Inggris. Tapi saat ini belum ada niat dijual sih.

Tinggalkan Balasan

Arsip

